Selamat Datang!

ccna.poltektegal


Hardware Firewalls
7.3.1.4











Sebuah router yang terintegrasi juga berfungsi sebagai firewall hardware. Hardware firewall melindungi data dan peralatan pada jaringan dari akses yang tidak sah. Sebuah firewall hardware berada di antara dua atau lebih jaringan, seperti yang ditunjukkan pada gambar. Tidak menggunakan sumber daya dari komputer itu adalah melindungi, sehingga tidak ada dampak pada kinerja pengolahan.

Firewall menggunakan berbagai teknik untuk menentukan apa yang diizinkan atau ditolak akses ke segmen jaringan. Pertimbangan ketika memilih firewall hardware meliputi:
• Space - Free standing dan menggunakan hardware khusus
• Biaya - Biaya awal dari hardware dan software update dapat mahal
• Jumlah komputer - Beberapa komputer dapat dilindungi
• Persyaratan kinerja - Sedikit berdampak pada kinerja komputer
Catatan: Pada jaringan yang aman, jika kinerja komputer tidak menjadi masalah, mengaktifkan firewall sistem operasi internal keamanan tambahan. Beberapa aplikasi mungkin tidak bekerja dengan benar kecuali firewall dikonfigurasi dengan benar untuk mereka.

Packet Tracer – Cabling a Simple Network
7.3.2.7














Dalam kegiatan Tracer Packet ini, Anda akan mengembangkan pemahaman tentang fungsi dasar Packet Tracer, membuat jaringan sederhana dengan dua host, dan mengamati pentingnya menggunakan jenis kabel yang benar untuk menghubungkan PC.

Packet Tracer - Kabel Jaringan Sederhana – Instruksi

Packet Tracer - Kabel Jaringan Sederhana - Kegiatan



Fiber-Optic Cables
7.3.2.8

















Serat optik terdiri dari dua jenis kaca (inti dan cladding) dan perisai pelindung di bagian luar (jacket). Klik masing-masing komponen pada gambar untuk mempelajari lebih lanjut.

Karena menggunakan cahaya untuk mengirimkan sinyal, kabel serat optik tidak terpengaruh oleh EMI atau RFI. Semua sinyal dikonversi ke pulsa cahaya saat mereka memasuki kabel, dan diubah kembali menjadi sinyal listrik ketika mereka meninggalkannya. Ini berarti bahwa kabel serat optik dapat memberikan sinyal yang lebih jelas, bisa pergi lebih jauh, dan memiliki bandwidth yang lebih besar daripada kabel yang terbuat dari tembaga atau logam lainnya. Meskipun serat optik sangat tipis dan rentan terhadap tikungan tajam, sifat-sifat inti dan cladding membuatnya sangat kuat. serat optik tahan lama dan ditempatkan di kondisi lingkungan yang keras dalam jaringan di seluruh dunia.










Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. Arsip Kita - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com