Selamat Datang!

Flash Sale Samsung Galaxy A31 di Indonesia



Di pasar global, Samsung sudah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya yang masuk ke dalam keluarga A Series. Smartphone yang dimaksud adalah Samsung Galaxy A31. Kini, smartphone tersebut akan dipasarkan oleh Samsung di Indonesia.

Bagi kalian yang menunggu-nunggu kedatangan Galaxy A31, Samsung akan mulai membuka penawaran flash-sale smartphone barunya itu pada tanggal 5 hingga 10 Mei 2020. Dalam penawaran flash-sale kali ini, Samsung menggandeng e-commerce Lazada.

Ditawarkan dengan harga Rp4 jutaan, Samsung bersama Lazada juga memberikan beberapa bonus menarik. Pertama, konsumen yang tertarik kutan flash-sale Galaxy A31 akan mendapatkan Samsung Powerbank 10 ribu mAh senilai Rp299.000. Selain itu, ada juga cashback senilai Rp300.000.

Galaxy A31 yang dijual di Indonesia punya tiga pilihan warna, yakni Black, Blue dan White. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, smartphone kelas menengah yang merupakan penerus dari Galaxy A30 dan Galaxy A30s memang terlihat begitu menarik, terutama dari dukungan kamera yang ditawarkan.
Disebutkan dari lembar informasi yang ada di dalam situs Lazada, Samsung membekali Galaxy A31 dengan dukungan empat kamera di bagian belakang. KOnfigurasi keempat kamera yang dibenamkan adalah 5 MP + 48 MP + 8 MP + 5 MP. Sementara itu, di bagian depan disebut-sebut ada kamera 20 MP untuk foto selfie atau pun video call.

sumber : https://www.droidlime.com/berita/flash-sale-samsung-galaxy-a31-di-indonesia-sudah-dimulai/
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. Arsip Kita - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com